TNI Gandeng Relawan MTA Dan LDII Bangun Talud Di Jagalan Jebres, Surakarta

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Dua Organisasi massa (Ormas) Majelis Tafsir Al-Qur’an (MTA) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Surakarta, aktif ikuti kerja bakti bersama TNI di program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung III Tahun 2019 Kodim 0735/Surakarta dalam pembangunan Talud dan Normalisasi Sungai.

Dengan perlengkapan kerja yang telah dipersiapkan, seluruh anggota MTA dan LDII langsung menuju ke lokasi pembangunan Talud dan Normalisasi sungai di RW. 05 dan RW 13 Sorogenen, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta. Selasa, 08 Oktober 2019.

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami berikan untuk masyarakat Surakarta, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh MTA dan LDII pada saat TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) berlangsung di wilayah Surakarta. Dengan harapan akan bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memupuk tali silaturahmi antar warga dan utamanya kepada TNI,” kata salah satu Pers MTA.

“Kegiatan kerja bakti ini untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat, dan untuk membangkitkan kembali semangat Nasionalisme dan patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang tahun ini genap berusia 74 Tahun. ”Ucap Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Narno.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari slogan TNI, khususnya Kodim 0735/Surakarta. Yaitu Profesional, Tangguh dan di Cintai Rakyat dan ini merupakan bentuk dari kerjasama kemitraan antar kedua instansi tersebut dengan TNI. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *