TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Mengadakan Kegiatan Kerja Wawasan Kebangsaan Di Kantor Desa Pulosari

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi mengadakan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Kantor Desa Pulosari bekerjasama dengan Star Enegy Geotermal Salak dan Pertamina meliputi pembinaan Ormas, Okp, dan Karang taruna di wilayahnya Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Rabu, 17 Oktober 2018.

Saat di temui media ini, Dandim Haris Sukarman menjelaskan Di adakannya kegiatan Pembinaan di wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di Gedung Kantor Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal. Yang turut dihadiri oleh elemen Ormas, Okp dan Karang Taruna.

Agar bisa membantu keamanan di wilayah Kecamatan Klapanuggal, Kabupaten Sukabumi. Karna keamanan tidak bisa di tempuh oleh TNI dan Polri saja, tapi seluruh elemen masyaraka. Saya mengharapkan kepada seluruh Ormas dan Karang Taruna, juga harus bisa membantu untuk menjaga Kantibmas di setiap lingkungnya.

Saya harap kepada seluruh Ormas, Karang Taruna dan masyarakat harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Agar lebih meningkatkan Kantibmas di lingkungannya, “ujarnya Dandim Haris Sukarman.

Lajut Dandim Haris Sukarman, acara pembinaan ini juga di hadiri dari Polsek Kalapanunggal, Kepala Desa Pulosari Eko A Pujiartodan, unsur masyarakat lainnya. Kegiatan ini juga dilanjut pada hari Kamis 19 Oktober 2018, yaitu penanaman pohon di Kebun Kiaraberes Desa Pulosari sebagai penutupan pembinaan tersebut, “pungkas Dandim Haris Sukarman. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *