Berita TerbaruRagam & Peristiwa

TNI Membangun Rumah Tidak Layak Huni di Situbondo: Wujud Kepedulian dan Semangat Gotong Royong

×

TNI Membangun Rumah Tidak Layak Huni di Situbondo: Wujud Kepedulian dan Semangat Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan, Serka Kuswanto, bersama timnya menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Karang Nangka, Desa Selowogo, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Rabu (3/7/2024)

Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen TNI untuk membantu warga yang membutuhkan. Rumah Bapak Abdus Salam yang sebelumnya tidak layak huni, kini diperbaiki agar dapat dihuni dengan aman dan nyaman.

Semangat gotong royong juga terlihat jelas dalam kegiatan ini. Warga Dusun Karang Nangka bahu membahu membantu proses pembangunan, menunjukkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap tetangga mereka.

Serka Kuswanto mengungkapkan rasa puas dan bahagia dengan terlaksananya program RTLH  ini.

“Kami berharap program ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan memberikan mereka tempat tinggal yang lebih layak. TNI akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan manfaat nyata,” ujarnya.

Sementara itu, Abdus Salam, selaku penerima bantuan, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan semua pihak yang terlibat.

“Ini adalah berkah bagi kami sekeluarga. Terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0823/15 Bungatan dan semua yang telah membantu. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya dengan haru. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *