TNI Mendistribusikan Bantuan Logistik Kepada Masyarakat Yang Tertimpa Bencana Tanah Longsor Di Cisolok

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Pembagian sembako dan perlengkapan rumah tangga sebanyak 30 KK kepada korban yang timpa musibah tanah longsor Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan didampingi oleh Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Kakansar, wilayah Bandung dan Kabid Kedarutan dan Logistik BPBD yang dilaksanakan di depan Posko Bantuan. Jum’at, 04 Januari 2019.

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan menjelaskan, pembagian sembako ini dilaksanakan di depan Pos Bantuan yang berupa sembako, seperti diantaranya sebagai berikut :

  1. Beras 50 Kilogram 1 Karung.
  2. Air Mineral 2 Dus.
  3. Indomie Instan 2 Dus.
  4. Matras 1 Buah.
  5. Minyak 2 Liter.
  6. Selimut 2 Buah.
  7. Handuk 2 Buah.
  8. Gula 2 Kilogram
  9. Susu UHT 200 Mili Liter 1 Pak.
  10. Susu UHT 125 Mili Liter 2 Pak.

Agar masyarakat dapat menggunakan perlengkapan itu semua, “ucapnya Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan.

Lanjut Kolonel Inf M. Hasan mengatakan, dari sumbangan yang terkumpul di Posko. Lalu saya dengan anggota yang lain mendistrubusikan sembako kepada masyarakat yang terkena bencana tanah longsor.

Saya banyak ucapakan terima kasih kepada para masyarakat Indonesia yang telah perduli kepada saudara kita, yang telah membantu meringankan penderitaan saudara kita yang di Cisolak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

“Bantuan tersebut sangat berharga bagi masyarakat di sini, dalam hari ke 4 ini kami dengan relawan yang lain masih melaksanakan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor.

Saya mohon doa kepada masyarakat, agar mendoakan kami dengan relawan yang lain agar pencarian ini dapat di temukan semuanya. “Tutup Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *