TNI/Polri Bagi – Bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan,Puasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh TNI/Polri di bulan penuh berkah ini, dari Patroli Gabungan yang Rutin dilakukan untuk menjaga kondisi wilayah tetap kondusif sampai Bagi – bagi Takjil untuk berbuka puasa.

Hal ini yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1002-02/Ilung dan Polsek Batang Alai Utara yang membagikan Takjil Buka Puasa kepada warga masyarakat yang melintas di Depan Kantor Polsek Batara sekitar pukul 17.30 Wita. Rabu, 29 Mei 2019.

Tak kurang dari satu jam sebanyak 100 bungkus Takjil habis dibagikan kepada warga yang melintas dan  dibagian kepada warga masyarakat disekitar Mapolsek Batara, ujar Kapolsek Batara Iptu Antoni Silalahi.
Sementara itu Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito, menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian Takjil Buka Puasa kepada warga masyarakat ini merupakan Kepedulian TNI/Polri di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan. Dan kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara TNI/Polri dengan warga masyarakat disekitar Makoramil Ilung. Dan diwilayah Mapolsek Batara dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, tegasnya.(Pendim1002_Mitv SumSel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *