TNI – Polri Dan Pemkab Situbondo Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Apel gelar pasukan dalam rangka pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Virus Covid-19 dilaksanakan di Mapolres Situbondo, dipimpinan langsung oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina S.I.P. Rabu, 07 Juli 2021.

Hadir dalam apel tersebut, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, Pejabat Utama Pemerintah Kabupaten Situbondo, Kodim dan Polres serta Bapak Valentino Koordinator Wilayah Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Surabaya dan pengurus.

Bantuan Sosial untuk masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 merupakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk disalurkan dengan bantuan TNI – Polri dan Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Dandim 0823/Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, kepercayaannya untuk membantu menyalurkan bantuan berupa beras 30 ton dan masker 300000 buah atau 60 ribu pak yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Situbondo.

“Ini adalah wujud kecintaan kepada negara dan juga sebagai motivasi bagi yang lain, untuk saling berbagi ditengah kesulitan masyarakat akibat Pandemi Covid-19. “Ucapnya

Kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Dandim berpesan agar tidak lupa disampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Situbondo yang masih cukup tinggi.

Sementara itu, Koordinator Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Dandim dan Kapolres atas dukungannya untuk membantu menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Situbondo khususnya yang terdampak Virus Covid-19.

“ Terima kasih kepada Bapak Bupati, Dandim dan Kapolres atas dukungannya, diharapkan bantuan sosial ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan terdampak Virus Covid-19. Semoga semua petugas diberikan kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat,  “ucapnya

Usai apel dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan petugas kesehatan serta kepada masing – masing kecamatan yang diwakili oleh Polsek Jajaran dengan membawa mobil patroli backbone. (Team)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *