TNI/Polri, Muspida Dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Pemotongan Pohon Guna Pemasangan Tiang Listrik

Mutiara IndoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Serasan Lantamal XII Pontianak laksanakan gotong royong bersama TNI/POLRI, beserta Muspida dan masyarakat Pulau Serasan memotong pohon.

Guna akan di lalui pembangunan dan pemasangan tiang listrik Desa Jermalik, Kecamatan Serasan Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Senin, (14/05/2018).

Pos TNI Angkatan Laut Pulau Serasan bersama aparat Polri, Kepala Desa/Kecamatan di bantu masyarakat beramai – ramai kerja bhakti. Untuk pemotongan pohon yang, akan di lalui pemasangan tiang listrik. Untuk kepentingan bersama, aparat dan warga masyarakat Pulau Serasan.

Kebersamaan aparat TNI/Polri dan muspida dan masyarakat, merupakan wujud kemanunggalan TNI/Polri agar tercipta kerjasama yang dinamis di tengah – tengah masyarakat. Demi kemajuan pembangunan warga/masyarakat pulau terluar Desa Jermalik, Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kerja bhakti tersebut melibatkan Pos TNI Angkatan Laut, Polsek, Kepala Desa, Kecamatan, Tokoh Masyarakat, serta warga Desa Pangkalan, Jermalik, dan Payak Kecamatan Serasan, Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. (Tim Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *