TNI/Polri Serta Satpol PP Kecamatan Kapongan Laksanakan Operasi Penegakan Prokes Wajib Masker

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Kembali Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi beserta anggota bersama Satpol PP Kecamatan Kapongan, melaksanakan kegiatan Operasi penegakan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. Kamis, 8 Februari 2021.

Diketahui sasaran Operasi Tersebut di dua wilayah, yakni Pasar Kapongan dan SPBU Kapongan.

Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi saat dikonfirmasi menerangkan

” Kegiatan Bersama Operasi penegakan protokol kesehatan Covid-19 oleh Koramil 0823/03 Kapongan dan Satpol PP Kecamatan Kapongan dalam rangka penindakan dan Penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbub N o. 45 Tahun 2020 Kabupaten Situbondo di mulai, “tegasnya.

Ia menyampaikan seluruh gabungan personil
Dalam melakukan Operasi Penindakan bagi para masyarakat yang tidak memakai masker baik pengendara roda dua dan roda empat.

” Seluruh personil gabungan langsung menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian diberikan teguran dan himbaun terkait wajib menggunakan masker sesuai Perbup No. 45 tahun 2020,” Jelasnya Pelda Masturi saat diwawancarai awak media ini.

Pihaknya menerangkan bahwa kegiatan ada dua tempat sasaran pertama di Pasar Kapongan dan selanjutnya di SPBU Kapongan, semua pelaksanaan kegiatan tetap sesuai prokes dan selama kegiatan berjalan lancar dan aman.

Kegiatan Bersama Operasi penegakan protokol kesehatan covid 19 oleh Koramil 0823/03 Kapongan dan Polsek Kapongan dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan, sebagai Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbub No. 45 Tahun 2020 Kabupaten Situbondo Selesai. (F12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *