Tokoh Dan Warga Harap Mendagri Tak Salah Pilih Pj. Bupati Aceh Singkil

 

Subulussalam .ACEH : Mutiaraindotv.com| Terkait isu pelaksanaan pelantikan Pj. Bupati Kabupaten Simeulue dan Aceh Singkil yang dilantik pada Kamis, 21/7/2022 besok dan menjadi perbincangan hanyat dikalangan publik, bukan hanya di Kab. Aceh Singkil sampai ke Kota Subulussalam dikarenakan salah satu figur yang diharapkan olah Tokoh, Cendikiawan, dan Warga Kab. Aceh Singkil pada umumnya yakni H. Sairun, S.Ag berdomisili di Kota Subulussalam, Rabu (20/7/2022)

Seperti banyak diberitan diberbagai media baik Cetak maupun Elektronik, sejumlah Tokoh Adat, Tokoh Agama, Cendikiawan, juga masyarakat di 11 Kecamatan di Kab. Aceh Singkil Menitipkan Kabupaten Aceh Singkil untuk melanjutkan program bupati sebelumnya serta mensukseskan Program program Pemerintah Pusat di Daerah.

Bukan sampai disitu, mereka juga yakin bila H. Sairun menjadi Pj. Bupati segenap permasalahan yang bersentuhan dengan Kemslahatan Masyarak dapat dituntaskan dengan waktu singkat.

Dari penuturan banyak Tokoh dan Warga, mereka harapkan Pemerintah Pusat tidak salah pilih serta mengharapkan H. Sairun ditunjuk menjadi Pj. Bupati Aceh Singkil, demi Masa depan mereka dan daerah mereka.(Rel/J)

Editor:SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *