Traffic Light Jalan Simpang Empat CAPPORE Sudah Seminggu Mati

oleh -71 views

Traffic Light Simpang Empat CAPPORE mati sejak 1 Minggu lalu. Pengendara yang melintas keluhkan arus lalu lintas yang semrawut setiap pagi hari.

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Arus kendaraan dijalan Simpang Empat CAPPORE, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo semrawut, akibat Traffic Light Simpang Empat CAPPORE, mati sejak seminggu lalu. Selasa, 23 November 2021 pagi.

” Dari dulu lampu merah sering mati, sampai sekarang belum ada perbaikan dari Dinas Perhubungan. Petugas yang mengatur arus lalu lintas juga tidak ada sama sekali, pagi hari jalanan pasti semrawut. “Ungkap Samsuri, S.Sos salah satu pengendara asal lingkungan CAPPORE.

Menurutnya, lampu Traffic Light Simpang Empat CAPPORE itu mati sejak lima harian, semenjak hari Jum’at 19 November 2021 siang hingga hari ini Selasa 23 November 2021 pagi.

” Sudah semenjak satu Mingguan sudah tidak nyala dan seringkali hampir menyebabkan tabrakan motor dari dua arah yang berlawanan, “ujar Syamsuri,

” Lampu Traffic Light ini sudah mati sejak hari Jum’at kemarin dan sekitar pukul sebelas siang, semua pengendara mulai semrawut, “ujar salah satu abang becak yang mengaku bernama Hariyanto (63 Tahun) warga Desa Kotakan, Situbondo.

Matinya lampu Traffic Light tersebut juga dikeluhkan Hariyono (43 Tahun) sopir roda empat saat melintas di jalan Simpang Empat CAPPORE, Kelurahan Ardirejo.

” Kondisi lampu merah tersebut sudah kami laporkan pada petugas Dishub Kabupaten Situbondo, namun hingga pagi ini hampir satu Minggu belum ada tindak lanjutnya dan diperbaiki,” ujarnya.

Akibatnya, sambung Hariyono, kemarin kendaraan dari arah barat tepatnya di jalan Pemuda hampir bertabrakan antara pengendara roda dua dengan minibus. Akibat lampu mati sudah semingguan, “kata Bang Iyon panggilan akrab sopir dealer asal Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan itu.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo Drs. Tulus Prijatmadji saat dihubungi awak media MutiaraindoTV melalui pesan WhatsAppnya menjelaskan, Traffic Light memang mati sejak kemarin dan rencananya akan segera diperbaiki.

Dikatakannya, saat ini masih dalam proses perbaikan, karena ada salah satu alat yang masih kita pesankan.

” Semoga segera selesai diperbaiki dan normal kembali, “harapnya.

Pihaknya mengimbau, pengendara yang melintas untuk selalu waspada dan berhati – hati dan juga diminta untuk bersabar sambil menunggu perbaikan. (Sy-sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.