Tri Adhianto Raih Predikat Pupuhu Pangamping Di Acara Puncak Hari Pers Nasional Tingkat Prov. Jawa Barat Tahun 2023

MutiaraindoTV, Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Bertempat di Ballroom Hotel Mercure, Kabupaten Karawang, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa Barat Tahun 2023. Sabtu, 20 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto dinobatkan menerima penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat sebagai “Pupuh Pangamping”, yakni tokoh Kepala Daerah yang mendukung penuh peranan Insan Pers di Kota Bekasi.

Dukungan penuh dibuktikan Pemerintah Kota Bekasi dengan mewujudkan kebebasan pers dalam berkarya dan berprestasi, serta ditambah telah membangun Gedung Sekretariat PWI di Kota Bekasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat “kami sangat berterima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto atas dukungan nyatanya telah membangun Gedung Seketariat PWI di Kota Bekasi serta layak untuk ditempati dan semoga bisa di implementasikan di Kota/Kabupaten lainnya. “Ucapnya.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersyukur dan berterima kasih kepada PWI Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan anugerah “Pupuhu Pangamping” kepadanya.

Tri Adhianto juga menyampaikan, “bahwa Pemerintah Kota Bekasi mendukung peran serta pers atau awak media, karena melalui para awak media, informasi bisa sampai ke masyarakat dengan cepat. “Ujarnya.

Dirinya juga berharap, insan pers dapat menyajikan media berita yang bermanfaat bagi masyarakat

“Diharapkan kepada para awak media agar selalu menyajikan informasi akurat, dan yang kedua, bisa memuat informasi – informasi yang bermanfaat untuk mencerdaskan masyarakat, dan juga agar selalu memuat informasi yang berimbang perihal pembangunan – pembangunan di Kota Bekasi. “Tutupnya. (Team)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *