Truk “Maut” Proyek Tewaskan Pengendara Motor Di Babelan

 

Lokasi kejadian pengendara motor yang meninggal di tempat setelah ditabrak truk proyek bermuatan tanah seberat 40 ton.

Mutiaraindotv.com (Kab.Bekasi)- Seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah sebuah truk bermuatan tanah seberat 40 ton melindas dan menyeret sejauh 10 meter di jalan Kedaung Babelan,Kabupaten Bekasi,Minggu (22/9).

Peristiwa tragis tersebut memecut emosional masyarakat yang melihat langsung musibah tersebut. Karena itu, warga juga menyesali banyaknya truk bermuatan tanah yang melintasi jalan yang seharusnya tidak untuk kendaraan berat sejenis truk.

“ Truk itu bermuatan 40 ton tanah melebihi kapasitas, buat proyek pengurugan di Kecamatan Babelan, apakah ini sudah melanggar aturan atau bagaimana sikap tegas aparat dalam hal ini satlantas polres atau dishub kabupaten bekasi,” ujar salah seorang warga dengan nada emosional.

Diketahui korban tewas adalah seorang ibu -ibu namun belum dipastikan identitas. Namun saksi mata di lokasi melihat kendaraqn truk bermuatan tanah seberat 40 ton itu melaju kencang di jalan yang ramai dengan arus sepeda motor.
“ Kendaraan truknya bernopol B 9646 KYK tapi supirnya sudah lari,” sungut warga.


Truk tersebut bermuatan tanah melebihi kapasitas serta jalan yang di lintasi tidak sesuai kelas jalan, ironisnya sampai sering terjadi terjadi kecelakaan korban tewas di jalan kecamatan Babelan, hingga sekarang belum ada penindakan pelanggaran kelas jalan.
Informasi yang di himpun, polisi datang mengevakuasi korban dan suami korban pun dibawa oleh polisi. Menurut sumber korban tinggal di Karawang dan datang ke Bekasi dengan tujuan ingin menemui anaknya di Perumahan Pondok AFI dan Perumahan Wahana, Babelan.dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *