Tumbuhkan Rasa Patriotisme Muspika Tambun Utara Selenggarakan Berbagai Perlombaan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Muspika Tambun Utara menyelenggarakan berbagai turnamen untuk memeriahkan yang di ikuti Desa Jejalen Jaya, Satria Jaya, Sriamur, Srimahi, Sarimukti, Satria Mekar, Srijaya serta Desa Karang Satria.

H. Najmuddin selaku Camat Tambun Utara membuka secara resmi Turnamen Bola Volley tingkat Kecamatan Tahun 2022 di lapangan depan kantor Kecamatan dengan di hadiri perwakilan dari 8 Desa sebagai peserta Turnamen Bola Volley yang akan di pertandingan seusai acara pembukaan Senin 25 Juli 2022 kemarin.

Dalam sambutannya Camat Tambun Utara H. Najmuddin menyampaikan dihadapan para peserta Turnamen Bola Volley Putara dan Putri, serta staf Kecamatan Tambun yang hadir.

“Di Tahun 2022 ini setelah pandemi kita akan memeriahkan menjelang acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, dengan berbagai perlombaan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Tambun Utara.

Ada 4 perlombaan yang akan kami laksanakan,di antaranya ada Turnamen Bola Volley Putra dan Putri, Turnamen Catur, Jalan Sehat serta lomba Membuat Gapura yang di hias.

Masih kata Camat, penyerahan hadiah para pemenang nanti akan di laksanakan setelah upacara peringatan 17 Agustus di lapangan ini,dan para juara akan menjadi tamu kehormatan di acara tersebut.Akan ada banyak hadiah yang kami sediakan, selain trofi juga akan ada Kambing juara pertama, ayam serta bebek sambil berkelakar.

Tetapi bukan hadiah itu tujuan kita,tujuan kita adalah, mari kita tumbuhkan rasa Patriotisme, rasa memiliki bangsa ini dengan cukup hanya memperingati apa yang telah di perjuangkan oleh para Pahlawan terdahulu. “Pungkanya.

Sebagai pembuka ada pertandingan Bola Volley Putri dengan mempertemukan, antara Desa Jejalen Jaya dengan Desa Satria Jaya yang di menangkan oleh Desa Jejalen Jaya 3 set langsung dengan skor 25-23, 25-17 dan 25-15. Sementara pertandingan Putra di lapangan sebelah mempertemukan, antara Desa Jejalen Jaya dengan Desa Satria Mekar. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *