Turnamen Volly Ball Dandim Cup II : Tim ACDC Bambi Tutup Harapan Tim Mane Selection

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Tim Putra Volly Ball ACDC Bambi tumbangkan Tim Putra Volly Ball Mane Selection, pada Gelaran Turnamen Bola Volly Dandim Cup II Tahun 2019 babak kualifikasi di Gedung Olah Raga (GOR) Alun – Alun Kota Sigli dengan score 3 – 1. Minggu, 24 November 2019 malam.

Meskipun harus kalah pada set pertama dari Tim Mane Selection dengan Score 19 – 25, dengan bekal percaya dan variasi serangan Tim ACDC Bambi yang di komandoi oleh Fajar mampu memenangkan pertandingan pada set ke dua dengan score 25 – 18.

Berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1, pada set ketiga semangat anak – anak asuhan Zulfan Pelatih ACDC semakin menggelora, dan tidak memberi kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan.

Sebaliknya kesalahan – kesalahan mendasar kerap kali dilakukan oleh anak – anak Mane Selection, sehingga pada set ketiga kembali Tim Mane Selection harus mengakui keunggulan Tim ACDC dengan Score 25 – 19.

Berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan mengejar ketertinggalan anak – anak Mane Selection di babak ke empat mencoba bermain lepas, seperti pada permainan set pertama. Tetapi rasa percaya diri yang semakin berkobar dari anak – anak ACDC, ditambah suara teriakan dukungan dari para suporter membuat komunikasi anak – anak Mane Selection tidak berjalan.

Sehingga pada set ke empat kembali Tim Mane Selection harus menerima kekalahan dengan score 25 – 20, pelatih Mane Selection Badion mengakui pertandingan berjalan bagus. Tapi anak asuhnya tidak mampu mempertahankan teknik permainan, bahkan pada set ke tiga dan ke empat lebih banyak melakukan kesalahan mendasar, sehingga terus tertinggal.

“Kami masih banyak kelemahan pada penerimaan bola pertama, secara teknis bola pertama memang tidak bagus. Sehingga kami kurang menyerang, itu yang menjadi pekerjaan rumah yang harus kami perbaiki sebagai pelajaran berharga kami di gelaran turnamen di lain waktu. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *