Turnamen Volly Ball Dandim Cup II : Tim Olimpic Melaju Ke Final Usai Tumbangkan Tim Tuan Rumah ACDC Bambi

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Babak Semi Final Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2 Tahun 2019, tim bola volly Olimpic VC dari Ulim Kabupaten Pidie Jaya melangkah ke final usai melibas tim tuan rumah ACDC Bambi dari Kabupaten Pidie pada laga penentuan di GOR Alun – Alun Kota Sigli dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-18). Rabu, 11 Desember 2019.

Set pertama, walaupun bermain dengan tekanan dari suporter tuan rumah, para pemain tim Olimpic VC mampu mengantisipasi dan bermain tenang.

Saling kejar dalam perolehan poin terus terjadi, hingga tim Olimpic yang diperkuat Dandi pemain dari medan amankan kemenangan dengan poin 25-23.

Pada awal pertandingan set kedua pertandingan berlangsung lebih ketat lagi, kembali terjadi kejar – kejaran angka. Baik tim ACDC yang di perkuat Jali, dan Ade Bayor maupun tim Olimpic dengan Dandi sebagai pemain andalan

Sama – sama tak ingin melepaskan kemenangan begitu saja kepada tim lawan, sayangnya setelah waktu time Out yang kedua tim ACDC tertinggal mengejar ketertinggalan, lelan tapi pasti tim Olimpic kembali merebut kemenangan dengan angka 25-21.

Raih kemenangan 2 (Dua) set, Memasuki set ketiga/set penentuan, tim Olimpic bermain tanpa beban meski sempat kecolongan beberapa poin di awal set pertandingan.

Sebaliknya para pemain tim ACDC semakin tertekan dan sering melakukan kesalahan mendasar, dengan gagal menyeberangkan bola saat melakukan pukulan servis. Kembali Pelan tapi pasti tim Olimpic melakukan tekanan dengan smes – smes keras, dan terarah akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 25-18.

Dengan hasil kemenangan pada laga semifinal tersebut tim Olimpic sudah ditunggu oleh tim Vulto VC, yang sebelumnya mengalahkan Tim VCKB.

Laga puncak Turnamen Volly Ball Dandim Cup 2 akan dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Desember 2019 malam di tempat yang sama, yaitu GOR Alun – Alun Kebanggan Masyarakat Kabupaten Pidie. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *