Tusop Peusijuek Kantor Purnama Care Foundation Kabupaten Bireuen Di Pulokiton 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Ulama karismatik Aceh, Tusop mempeusijuek Kantor Purnama Care Foundation Kabupaten Bireuen di Desa Pulokiton, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prosesi tepung tawari bacaleg tersebut berlangsung khidmat di Kantor Purnama Care, di Dusun Damai, di Desa Pulokiton, Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Minggu, 06 Januari 2019.

Tusop pada kesempatan itu memberikan petuahnya kepada Bacaleg Dr. purnama, dikatakannya. Caleg sebagai Wakil Rakyat, naik melalui Partai untuk jadi Wakil Rakyat. Partai satu kelompok dari pada Rakyat, maknanya Partai  suatu jenjang sampai ke tempat kedudukan.

“Kalau sudah duduk sebagai Wakil Rakyat, maka bukan lagi Wakil Partai sudah menjadi Wakil Dakyat harus memikirkan Rakyat. Sibuk bekerja untuk Rakyat jadi harus ada perubahan, semoga menjadi amalan saat bekerja untuk meraih posisi sebagai Wakil Rakyat. ”Pesan Tusop.

Selain Itu Dr. Purnama dalam nasehat dan tausiahnya mengharapkan, pada Pemilu Tahun 2019 nanti bisa melahirkan pemimpin yang mampu membuat perubahan. Namun Demikian Caleg dan Calon Pemimpin harus pandai menyusun stategis, demi melahirkan pemimpin yang mampu memberi perubahan dan solusi.

“Cobalah PKS menjadi arus politik perubahan,  jadi solusi – solusi persoalan masa lalu. Jangan sampai jatuh ke lubang yang sama, Aceh butuh arus pemimpin negeri ini yang punya kapasitas untuk mencari solusi. ”Harapnya.

Tampak hadir pada peusijuek tersebut Ketua PKS Bireuen Syafi’ie Dan Anggota DPRK Suhaimi Hamid dari PNA, sejumlah pengurus Partai serta  puluhan Bacaleg dari PartaiPKS. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *