Ucapan Terima Kasih Yang Dilontarkan Sejumlah Para Pengungsi Etnis Rohingnya

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. “Syukriya” (terima kasih) ucapan yang dilontarkan sejumlah para pengungsi Etnis Rohingnya saat menyapa H. Ruslan M Daud (HRD), yang tiba dilokasi penampungan sementara tepatnya di Gedung SKB, Cot Gapu Bireuen. Sabtu, 16 Juni 2018 malam.

Kedatangan Ketua DPD Aksi kesetiakawanan Indonesia Raya (AKSIRA) Provinsi Aceh bersama rombongan pengurus DPC Garindra Bireuen, disambut gembira oleh para pengungsi.

Dalam suasana Idul Fitri H Ruslan M Daud menyempatkan diri berkunjug kelokasi Kamp Etnis Rohingnya, adalah untuk berbagi kebahagiaan bersama merayakan hari raya idul Fitri 1439 H 2018 M. Sejumlah pengungsi rohingnya yang masih menempati Gedung SKB, Cot Gapu Bireuen.

Hadir dari senyuman yang tulus dari mereka ketika melihat kehadiran tim H Ruslan, ada diantara mereka yang sudah mengerti berbahasa Indonesia. Sehingga membuat suasana makin hangat lewat, berbagai curahan dari warga pengungsi.

“Dalam kesempatan ini kita juga ingin berbagi kebahagian bersama para pengungsi karena mereka juga saudara kita sesama muslim, “ungkap H Ruslan M Daud.

Sementara itu, Leni salah satu petugas dari PMI Bireuen menyampaikan selama hari lebaran sampai saat ini belum ada tamu yang hadir mengunjungi kamp pengungsi. ” Sampai saat ini baru ada kunjungan dari H. Ruslan saja, “tutur Leni. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *