Unik Dan Menarik Pasar Murah Di Halaman Kecamatan Jebres, Kota Surakarta

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Bulan Suci Ramadhan 1440 H sebenter lagi akan selesai dan datanglah Hari Raya Idhul Fitri, sehingga harga bahan pokok sembako semakin naik. Maka Pemerintah Kota Surakarta  khususnya wilayah Kecamatan Jebres bekerjasama dengan Perkumpulan Masyarakat Surakarta membantu keringanan dalam mengatasi melonjaknya harga Bahan pokok (Sembako).

Babinsa Kel Jebres Koramil 04/Jebres, Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi berpartisipasi dalam Kegian Pasar Murah menyambut Ramadhan di wilayah binaannya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS). Yang isinya antara lain 1 Kg Telur Rp. 17.000.00, Gula 1 Kg Rp. 8.000.00, Minyak Goreng Filma 1 Liter Rp. 8.000.00 dan Beras 2 Kg Rp. 15.000.00.

Pembelian paket sembako Pasar Murah, 1 orang hanya boleh beli satu paket. Setelah dapat giliran membeli jarinya di masukan dalam tinta. Tujuanya, agar mayarakat tidak bisa beli lebih dari Satu paket. Sabtu, 25 Mei 2019.

Sertu Suwardi menyampaikan, untuk kelanjutan Pasar Murah hari yang ke-2 di Kecamatan Jebres, Kota Surakarta. Untuk hari ini giliran Pasar Murah di beberapa Kelurahan, seperti :

  • Kelurahan Mojosongo.
  • Kelurahan Tegalharjo.
  • Kelurahan Purwodiningratan.
  • Kelurahan Kepatihan Wetan.
  • Kelurahan Kepatihan Kulon.
  • Kelurahan Sudiroprajan.

“Jumlan semuanya untuk paket sembako murah, adalah 1.750 Paket. (Pendim Solo-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *