Untuk Antisipasi Banjir Camat Cibitung Meninjau Ke Setiap Titik – Titik Rawan Banjir

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Di musim penghujan,dengan cuaca yang tidak menentu yang tidak diduga, masyarakat harus waspada akan adanya banjir yang melanda di setiap tempat memang sudah terdapak banjir terdahulu.

Maka dari itu masyarakat harus mengantisipasi banjir, agar tidak ada korban jiwa atau pun surat – surat berharga pada saat banjir datang yang tidak di duga.

H. Encun Sunarto selaku Camat Cibitung melakukan monitor ke setiap titik rawan banjir yang ada di wilayah Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 06 Februari 2021.

Camat Cibitung menghibau kepada masyarakat agar selalu berhati – hati di musim hujan, agar selalu mengantisipasi banjir yang suatu hari datang. Karena melihat kondisi sekarang ini kali sedang meluap melebihi dari biasanya, untuk itu mari kita bersama – sama mengantisipasi banjir. “Kata Camat Cibitung, H. Encun Sunarto.

Camat Cibitung dalam hal ini mengatakan kepada Wartawan Media MutiaraindoTV melalui via telepon WashApp, “Camat Cibitung sudah memerintahkan kepada seluruh satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) di setiap Desa dan Kelurahan.

Agar bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir dan memberitahukan kepada Kepala Desa dan Lurah setempat, selalu ikut serta dan menghimbau kepada masyarakatnya untuk mengantisipasi banjir di setiap wilayahnya masing – masing.

Selain itu juga Camat Cibitung sudah meminta bantuan kepada Dinas BNPB Kabupaten Bekasi, agar menurunkan personil untuk membantu masyarakat di kala banjir datang. “Ujar Camat Cibitung, H. Encun Sunarto Camat Cibitung. (Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *