Untuk Memastikan Layanan Baik, Pj. Sekda Tinjau Puskesmas Simpang Teritit.

 

Redelong :MutiaraindoTV.com– Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (15-03-2024).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melakukan pengecekan terkait kebersihan, kehadiran pegawai serta pelayanan yang ada di Puskesmas Simpang Teritit. Dalam kunjung kerja tersebut Pj. Sekda juga melihat-lihat langsung fasilitas yang ada di Puskesmas Simpang Teritit.

“Kendati kita dalam suasa berpuasa, hendaknya tidak menyurutkan niat kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadikanlah tugas yang kita lakukan sebagai amal ibadah,” tuturnya.

Pj. Sekda Khairmansyah juga meminta agar seluruh jajaran yang ada di Puskesmas Simpang Teritit untuk terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. sehingga tidak ada harapnya.

“Mari bapak ibu pergunakan bulan. Suci ini dengan banyak beribadah, seperti memanfaatkan waktu untuk membaca Al- Qur’an,” himbaunya.(Tim ProkopimBM).

Check Also

Bupati Situbondo Menyerahkan Honor Insentif Kader Posyandu Balita Dan Lansia

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penyerahan Honor Insentif Kader Posyandu Balita dan Lansia bertempat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *