Upacara HUT RI Ke-73 Di Kecamatan Jangka Berlangsung Dengan Penuh Khidmat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen Aceh – Aceh. Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, sertu Nasir menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Jum’at, 17 Agustus 2018.

Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Tahun 2018 bertempat di Lapangan Kecamatan Jangka pada pukul 07.30 WIB acara tersebut berlangsung dengan penuhkhidmat.

Dalam upacara tersebut dihadiri Camat Alfian S,sos, Damrami Kapten Nanang, Kapolsek Akp Eka Jumadi, seluruh Muspika Kecamatan Jangka, beserta Kesyiek (Kepala Desa), ditonton Ribuan Masyarakat se-Kecamatan Jangka.

Dalam upacara Camat Alfian S.sos membacakan amanat Kapolri, “implementasikan nilai luhur perjuangan yang telah di warisi para Pahlawan. Dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara Sejati, ”tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Muspika Kecamatan Jangka, Pegawai Negeri/Honorer Kantor Pemerintahan Kecamatan Jangka, para Imum Mukim, Keuchik (Kepala Desa), dan Sekdes se-Kecamatan Jangka, para pelajar tingkat SD, SMP, dan SMU di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, dan warga Masyarakat yang hadir dengan jumlah 1.500 Orang. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *