Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional TA.2019 Pemkab Musi Rawas, Dihadiri Langsung Dandim 0406/MLM

Mutiaraindotv, Muara Beliti – Kab. Musi Rawas, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M.A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol, menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional TA. 2019 di Pemkab Musi Rawas. Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Jalan Trans Sumatera Lahat – Lubuk Linggau Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Rabu, 26 Juni 2019.

Sebelum upacara di mulai seluruh Peserta Upacara menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan sebagai Irup di Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dengan tema ” Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas ”.
Sambutan Presiden Republik Indonesia Bpk.Joko Widodo yang dibacakan oleh Bupati Musi Rawas, mengatakan Indonesia adalah Negara Besar dengan jumlah Penduduk Terbesar Keempat Dunia. Dengan luas wilayah terbentang dari Sabang sampai dengan Merauke yang tidak mudah sebagai Negara Besar dan Maju.

“ Salah satu Tantangan yang dihadapi adalah Permasalahan Kejahatan Narkotika Indonesia ditengah – tengah Perang Melawan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ”, ucap Bupati.

Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan Melindungi dan Menjaga Anak – anak kita. Agar tidak terjerumus dengan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Generasi Muda sebagai Penggerak Pembangunan dalam mewujudkan Indonesia yang Sejahtera dan harus dilibatkan sebagai Penggiat dalam mengkampanyekan Pencegahan dan Pemberantasan dalam Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di masyarakat.
Diakhir sambutannya Irup Bupati Mura H.Hendra Gunawan, menghaturkan Selamat Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional. Marilah kita Berjuang Bersama dan Bekerja Sekuat Tenaga untuk menjadikan Negara kita Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.(Pendim 0406/MLM).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *