Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Kabag & Kapolsek Di Jajaran Polres Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolasek di jajaran Polres Bener Meriah, acara yang di gelar di Halaman Mapolres Bener Meriah yang dipimpin Langsung Oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK., M.SI. Kamis, 15 Agustus 2019.

Dalam memberikan Sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK., M.SI menyampaikan, tentang mutasi dan perpindahan jabatan di dalam jajaran Kepolisian. Iyalah hal yang biasa, “pergantian dan mutasi itu adalah merupakan hal yang sangat biasa dilingkungan jajaran Polri dan ini sebagai bentuk penyegaran bagi personil maupun instansi yang ada di Kepolisian. “Ucap Kapolres.

Lebih Lanjut, Kapolres Bener Meriah juga mengucapkan ucapan terima kasihnya terhadap Pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan Keluarga Besar Polres Bener Meriah.

Bagi Pejabat yang baru, “saya ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama, atas didikasi kenerja dan tangung jawab selama bertugas di Polres Bener Meriah. Sudah tentu banyak jasa dan kebaikan terutama Berkaitan dengan membina Porsonil, dan semoga selalu diberi kesehatan dan lebih sukses lagi dintempat tugasnya yang baru. “Kata Kapolres.

” Saya ucapkan selamat datang serta selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Bener Meriah Kepada Pejabat yang baru, dan saya berharap semoga dengan kehadira Saudara dapat melaksanakan tugas dan membantu dalam mengelola sumberdaya manusia. Dan juga berharap Kepada Pejabat yang Baru, mampu Membawa perubahan dan mengkatkan Kinerja Seuai Poksi dan bidang masing – masing. “Harap Kapolres.

Kapolres Bener Meriah Juga tambahkan,” mutasi jabatan merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi Persenil dan Proses Regenerasi. Serta promosi dan tangung jawab pekerjaan pengembangan di bidang karir, serta untuk menambah pengalaman kerja jajaran Kepolisian, “terang Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH., SIK., M.Si.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh No ST/ 424/VII/KEP.3/2019 dan ST/425/VII/KEP.3/2019, tentang Pemberentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Provinsi Aceh.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Sebagai Berikut. AKP Jon Damanik SH, Jabatan Lama Kabaq REN Polres Bener Meriah dan Jabatan Baru Kabaq Ops, Poltes Aceh Tengah, AKP Hartana S.Sos. Jabatan Lama Kapolsek Kecamatan Bukit, Jabatan Baru Kabaq REN Polres Bener Meriah.

Ibda Jufrizal SH. Jabatan Lama Kapolsek Kecamatan Timang Gajah. Jaban Baru Kapolsek Kecamatan Bukit,
Ibda Selodie Ilen SE. Jabatan Lama Kasi Propam Pada Polres Bener Meriah. Jabatan Baru Polsek Kecamatan Timang Gajah, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH. Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Jabatan Baru
Kasat Res Narkaba Pada Polres Langsa.

Iptu Rifki Muslim SH. Jabatan Lama Kapolsek Samalanga Polres Bireuen, Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Bener Meriah. Iptu Siti Amilia STK Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Bener Meriah Jabatan Baru Kasat Lantas Pada Polres Aceh Besar, AKP Syabirin S.H.M.Si Jabatan Lama Waka Lantas Polresta Banda Aceh, jabatan Baru Kasat Lantas Polres Bener Meriah.

Iptu Fatkhurohman SH, Jabatan Lama Kapolsek Syah Utama Jabatan Baru Kasubag Pers Bagsunda Polres Bener Meriah, dan digantikan Iptu Zainudin Selaku Kapolsek Syah Utama.
IPda Syamsuddin selaku Polsek Kecamatan Permata diserah terimakan Kepada Iptu Yulidan sebagai Kapolsek Permata yang sebelumnya Menjabat PAMA Pores Gayo Lues. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *