Ust.Wijayanto Mengisi Ceramah di Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Tamsel

 

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H, dikantor Kecamatan Tambun Selatan , Kamis (14/11).

Mutiaraindotv.com( Tambun)-      Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1441 H Kecamatan Tambun Selatan menghadirkan penceramah kondang, Ust. Wijoyanto, Kamis (14/11).

Acara yang digelar dihalaman kantor kecamatan Tamsel tersebut dihadiri Muspika, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, ibu – ibu majleis Ta’lim dari desa se Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam sambutannya, camat Tambun Selatan, Junaefi, mengatakan peringatan Nabi Besar Muhamad SAW mengambil tema ” Menauladani Rosullullah SAW, Kita Aktualisasikan Akhlakul Kharimah Dalam Kehidupan Sehari – hari.

Penceramah Ust.Wijoyanto berpose bersama ibu -Ibu majelis ta’lim. 

” Melalui Maulid Nabi Muhamad SAW diharapkan dapat meningkatkan Akhlak dan Iman dalam kehidupan sehari hari diantaranya membentuk iman yang kuat, sehingga tumbuh kesadaran untuk menjaga lingkungan yang bersih,” kata Junaefi yang belum lama menjabat sebagai Camat Tambun Selatan.

Junafei menambahkan, wilayah Tambun Selatan saat ini tengah konsentrasi menangani sampah yang ada di kali jambe, untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Tambun Selatan mendukungnya.

” Saya mengajak kepada masyarakat Tambun Selatan untuk peduli akan kebersihan lingkungan salah satunya dengan tidak membuang sampah di kali jambe. ” Ujarnya.
” Cara efesien menangani sampah bisa dengan mengubur sampah yaitu membuat lobang sedalam 1,” jelas Camat. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *