Ustadz Cepi Muksin Sangat Mendukung Kades Nanggerang Mengadu Ke Presiden

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Tokoh Masyarakat Cicurug, Ustadz Cepi Muksin sangat mendukung Kepala Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi mengadukan persoalan Fasos dan Fasum yang hingga kini belum direalisasikan

“Sangat setuju dan sangat mendukung persoalan itu diadukan ke Presiden, “ujarnya selepas menyaksikan penutupan acara One Village One Story. Sabtu, 14 Maret 2020.

Fasos dan Fasum tambahnya, seharusnya didahului. Sebab itu kepentingan masyarakat yang setiap hari digunakan, apalagi Mesjid, Musholah, Sekolah, Kantor Desa, Klinik ZIS.

Bahkan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bahkan selama dua tahun ini warga kian tidak nyaman akibat pekerjaan proyek yang menimbulkan debu hingga lalu lalang kendaraan besar mengangkut matrial.

“Jangan mentang mentang ini proyek Pemerintah dengan seenaknya membiarkan Fasos dan Fasum terbengkalai, “tuturnya.

Menurutnya, pemerintah dalam hal ini kontraktor pemenang lelang lebih memperhatikan kepentingan masyarakat, terlebih PT. Waskita Karya yang begitu mengetahui persoalan pekerjaan besar dari Pemerintah.

“PT. Waskita Karya itu sebagai Perusahaan Plat Merah yang lebih tau aturan tentang program nasional, “tegas Ustadz Cepi Muksin. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *