Usung Program Desa Presisi, H.Razali Siap Jadi Wakil Rakyat

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, H.Razali, SE, mengatakan masyarakat yang tinggal di wilayah perkampungan di Kabupaten Bekasi masih banyak yang membutuhkan kesejahteraan, sandang pangan dan papan. Sebagai contoh, sambungya, kebutuhan akan tempat tinggal yang layak.

Dirinya menilai di wilayah Kecamatan Cibitung – Cikarang Barat, program rumah tidak layak huni yang perlu di tingkatkan.

” Harus di dorong lebih ditingkatkan program Rutilahu di wilayah Cibitung dan Cikarang Barat,” Kata H.Razali.

Caleg PDI Perjuangan berdarah Aceh Darussalam ini juga melihat pentingnya sarana jaringan internet di wilayah desa, mengingat penggunaan gadget HP warga yang sudah cukup tinggi.

” Jaman milenial ini, gadget atau Hp salah satu kebutuhan yang penting dan banyak digunakan,  maka itu program Desa Presisi atau Desa Satu Data harus di dorong,” Kata H.Razali yang juga salah seorang pengurus Badan Pemenangan Pemilu di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini.

H.Razali merasa terpanggil melakukan yang terbaik di Kabupaten Bekasi. Dirinya pun mencalonkan diri menjadi Caleg di Pemilu 2024 dari daerah pemilihan 2 , Cibitung dan Cikarang Barat.

” Sebagai seorang kader partai harus tunduk amanat partai dan tugas saya adalah mewakili aspirasi warga Cibitung dan Cikarang Barat,” Terangnya.(*)

Check Also

Diduga Kepala Desa Bercak Bondowoso Angkat Perangkat Desa Tanpa Seleksi, Ada Apa???

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Kepala Desa Bercak Harjo diduga mengangkat aparatur desa tanpa mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *