VAKSINASI DI BALAI DESA TENGGIR NYARIS GAGAL

 

Caption : Kades Tenggir Sugito pakai baju batik saat mensaksikan warganya vaksin.

MutiaraIndoTV.com (SITUBONDO) – Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di pendopo Balai Desa Tenggir, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo nyaris gagal. Hal ini disebabkan karena tenaga vaksinatornya awalnya belum siap karena dilaksanakan pada malam hari.
.”Kegiatan Vaksinasi ini nyaris gagal, namun karena ada koordinasi dan kerjasama yang baik antara Muspika Panji dengan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, akhirnya pelaksanaan vaksinasi ini bisa terlaksana,” jelas Kepala Desa Tenggir Sugito.

Lebih lanjut, Kades Sugito mengatakan bahwa, ada sekitar 400 orang warga Desa Tenggir yang siap vaksin. “Warga sudah kumpul di pendopo Balai Desa sejak pukul 16.00 WIB. Namun, tidak ada tenaga vaksinator. Kemudian warga sempat pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, Alhamdulillah, begitu tenaga vaksinator datang, masyarakat kembali kumpul dan melakukan vaksinasi,” kata Sugito Kades Tenggir.

Tak hanya itu yang disampaikan Kades Tenggir, namun dia juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, khususnya tim vaksinator yang sudah mau datang melaksanakan tugasnya menyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat Desa Tenggir.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Panji yang telah melakukan koordinasi dengan wakil ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, sehingga pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 bisa terlaksana di Balai Desa Tenggir,” pungkasnya.*(SYAM)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *