Veteran Ini Dikunjungi Kapolres Bekasi Dan PPM Juga LAMI

MutiaraIndoTV. com (Bekasi) –Misranto, seorang veteran berusia 82 tahun yang lama menderita sakit dikunjungi Kapolres Metro Bekasi,  Kombes Pol Hendra Gunawan,  LAMI dan juga PPM, Senin (16/8).

Dalam kunjungan tersebut, Misranto juga mendapatkan paket bingkisan  dari Kapolres, LAMI dan juga PPM.

Usai memberikan bingkisan,  Kapolres Metro Bekasi Bersama PPM dan LAMI didepan kediaman seorang veteran, Misranto, Senin (16/8).

Hal itu merupakan bentuk kepedulian yang cukup berarti dimana saat ini para veteran belum mendapat perhatian sepenuhnya dari Pemerintah. Hari kemerdekaan seharusnya menjadi momen untuk memberikan perhatian kepada para veteran yang notebene adalah pejuang kemerdekaan.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi  ke 71 dan HUT RI ke 76,  tahun ini, bentuk perhatian itu dirasakan oleh Misranto.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, perjuangan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia sudah sepantasnya di berikan penghargaan dan siap menjaga keutuhan NKRI. 

“Kami sebagai generasi muda siap menjaga kedaulatan NKRI meneruskan pengorbanan veteran yang berjuang memperebutkan kemerdekaan,” Kata Kombespol Hendra Gunawan. 

Dirinya berharap salah satu veteran yang mengalami sakit,  yaitu bapak Misranto (82) segera sembuh.

“Mari kita doakan bersama orang tua kita para pejuang kemerdekaan, para veteran yang sedang sakit diberikan kesembuhan dan kesehatan,” ujar Kapolres yang juga turut di amin, Ketua PPM serta LAMI. 

Sementara itu, Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun berharap agar pemerintah memperhatikan nasib para veteran yang berjuang tanpa pamrih merebut kemerdekaan.

“Pemerintah harusnya memperhatikan para veteran sebagai garis terdepan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang  menghargai jasa para pahlawan,”tandasnya. Dwi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *