Vicky Prasetyo Masuk Bursa Pilwakot Bekasi

MutiaraIndoTV.com.( Bekasi) – Artis Vicky Prasetyo dikabarkan masuk bursa Pilwalkot Bekasi. Vicky pun di telah punya program namanya Kartu Bangkit Bekasi (KBB).

Kartu Bangkit Bekasi (KBB) nantinya diyakini dapat membantu pendidikan seperti mengcover masyarakat yang tidak mendapatkan Dana Operasional Sekolah (BOS), selain itu KBB juga membantu mengcover pasien sakit ataupun yang menunggu orang sakit.

Disebut sebut program KKB di buat karena ke 2 aspek , pendidikan dan kesehatan dinilai belum maksimal di jalankan oleh pemerintah Kota Bekasi.

“Sejauh ini perkembangan bangunan sudah mulai bagus. Cuma, saya ingin membangun Bekasi dengan cinta dan kasih sayang,makanya saya buat program Kartu Bangkit Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi.Karena Saya melihat Pendidikan dan kesehatan harus sangat di fikirkan, dan di jalankan dengan maksimal, karena menciptakan generasi penerus kualitas tergantung dalam aspek pendidikan bermutu dan kualitas kesehatan yang terbaik,” Katanya.

Namun Vicky memang belum dipastikan di pilwakot bekasi maju sebagqi cawalkot atau calon wakil wali kota.

” Kami belum bisa pastiin siapa dan bagaimana. Kita lihat aja gimana ke depannya,” jawab Vicky saat ditanya wartawan.

Vicky Prasetyo menceritakan hasil suaranya sebagai calon anggota DPR-RI. ” Hanya saja suara partai tidak lolos parlement,sehingga pileg kemarin menjadi barometer buat saya pribadi untuk maju pilkada 2024 tahun ini di kota Bekasi.”Pungkasnya.dw

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *