Wabup Bener Meriah saksikan uji coba AMP milik Pemda Bener Meriah

 

Redelong-Mutiaraindotv.com Usai melakukan Lounching Vaksinasi Booster, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dan anggota Forkopimda Bener Meriah melihat langsung uji Perdana Produksi Aspal Mixing Plant (AMP) milik Pemerintah Kabupaten Bener Meriah di Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit (27/01/2022).

Dari uji coba tersebut, tampak AMP milik Pemda Bener Meriah itu sudah dapat beroperasi dengan baik usai dilakukan perbaikan beberapa bulan yang lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bener Meriah(PUPR).

Wabup Dailami dalam kesempatan itu menyampaikan rasa sukur atas beroperasinya kembali AMP milik Pemda tersebut, sebab aset daerah itu sudah berhenti beroperasi selama beberapa tahun yang lalu.

“Alhamdulilah, berkat Do’a dan Upaya kita bersama, AMP milik Pemda ini dapat beroperasi kembali, semoga dengan beroperasinya aset ini dapat memenuhi kebutuhan aspal untuk pembangunan dikabupaten Bener Meriah”, jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan beroperasinya AMP ini dapat menambah sumber Pendapatan Asli Daerah bagi kabupaten Bener Meriah, karena selama ini aset tersebut tidak beroperasi sehingga tidak ada pemasukan bagi daerah.

Selain itu, Dailami juga berharap aset milik Pemda itu dapat di jaga bersama, sehingga nantinya dapat beroperasi secara terus-menerus, karena menurutnya aset negara itu adalah milik masyarakat yang harus dirawat dan dijaga bersama-sama.[S]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *