Wabup Berpesan, Ke 20 Atelit Putri, Jadikan Women Open Sriwijaya FC Championship Menuju Mura Semakin Mantab

oleh -14 views

Mutiaraindotv, Muara Beliti – Musi Rawas, 20 Atelit Sepakbola Putri Kabupaten Musi Rawas, audensi sekaligus pelepasan langsung oleh Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti, untuk mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2021 di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Audensi dan Pelepasan Atelit Sepakbola Putri ini, dilaksanakan di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Kamis, 10 Juni 2021.

Laporan Askab PSSI, bahwa kegiatan Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021 ini, atas dasar surat Manajemen Sriwijaya SF No. 005/SU/L-IN/SFC/5/2021, prihal undangan untuk mengikuti Turnamen.

” Dengan memperhatikan beberapa prestasi yang perna diraih oleh Tim Sepakbola Putri Kabupaten Musi Rawas diantaranya :

  1. Finalis Piala Liga Alex Noerdin tahun 2017,
  2. 8 Besar Nasional Kejuaraan Sepakbola Wanita di Bandung tahun 2018, dan
  3. Juara Nasional Piala Pertiwi tahun 2019.

” Alhamdulillah Kabupaten Musi Rawas sudah di deklarasikan sebagai Kampung Sepakbola “, ucap Askab PSSI.

Dalam sambutannya Wabup Mura Hj. Suwarti menyampaikan bahwa dimoment ini, saya atas nama Pribadi dan Pemkab Mura berpesan agar para pemain semangat dan menjadi juara dalam kompetisi tersebut. Serta mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh para pemain Sepakbola Putri, yang akan mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship.

Lanjut Wabup, dengan Kompetisi ini, diharapkan nantinya menjadi wadah untuk menjaring bibit-bibit unggul calo Sepakbola Nasional dimasa yang akan datang. Yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas hingga ketingkat Nasional dan Internasional.

” Dan saya memberikan Apresiasi Sepakbola Putri ini sangat luar biasa. Karena bukan hanya Pemimpinnya saja yang perempuan, tapi pesepakbola nya juga perempuan “, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Wabup Mura Hj. Suwarti mengajak tim sepakbola putri Kabupaten Musi Rawas, agar menjadikan moment ini untuk menguatkan prestasi dan harum bagi masyarakat dan kabupaten Musi Rawas. Selamat bertanding jaga kesehatan, agar selalu prima dan junjung sportivitas, sehingga kuat menghadapi lawan. Di kompetisi ini, untuk mewujudkan prestasi dan kekompakan untuk menjadikan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat), pungkasnya.

” Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada 20 pesepakbola Putri, Dinas Pemuda dan Olahraga, Askab PSSI dan KONI, serta dukungan, bantuannya dan sportivitas dari Jajaran OPD Pemkab Mura. Semoga perjuangan ini dapat membuahkan hasil sesuai yang kita harapkan bersama “, harapnya Wabup Mura. (021_Adv@wi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.