Wabup Dailami : Selamat Bekerja untuk Aceh Jenderal.

 

Banda Aceh Mutiaraindotv.com Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, hari ini menyaksikan langsung Prosesi pelantikan Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki bertempat di Gedung DPRA, Banda Aceh (6-7-2022)

Pengambilan sumpah langsung diambil oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian dalam sidang Dewan Perwakilan Rakyat Aceh yang di Pimpin oleh Ketua DPRA Saiful Bahri.

Wabup Dailami dalam kesempatan itu, secara langsung memberikan selamat kepada Mantan Panglima Kodam Iskandar Muda itu, “ Selamat bekerja untuk Aceh Pak Jenderal”, ucap Dailami yang disambut hangat oleh penjabat Gubernur Aceh Tersebut.

Terpisah Dailami menyampaikan harapannya kepada Achmad Marzuki, yang mana mulai terhitung hari ini resmi memimpin Pemerintah Aceh.

“Secara Dinas dan secara pribadi, kami ucapkan selamat Kepada Bapak Achmad Marzuki atas pelantikan hari ini, kami sangat mengharapkan kerja keras bapak Achmad Marzuki selaku Penjabat Gubernur Aceh dalam meneruskan Pembangunan Aceh ke depan, masih banyak lini pembangunan yang harus menjadi perhatian Pemerintah Aceh, terkhusus di Kabupaten Bener Meriah”, terang Dailami.

Lanjutnya, “ kami yakin dan percaya bahwa Bapak Achmad Marzuki memiliki segudang Pengalaman, terlebih di Aceh, beliau sudah pernah bertugas di awal tahun 2000-an dan sempat memimpin Kodam Iskandar Muda, sehingga bukan hal yang asing lagi, beliau sangat mengerti permasalahan di Aceh”, tutup Dailami.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *