Wabup Mura Hj. Suwarti Menghadiri Penyegelan Undian Simpedes Periode I BRI Tahun 2019

Mutiaraindotv, Kominfo Mura – Kab.  Musi Rawas, Wakil Bupati Hj. Suwarti melakukan Penyegelan Undian Berhadiah yang didampingi langsung Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lubuklinggau Sindu Bayu Adi.

Dalam rangka acara Penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode I BRI Tahun 2019. Yang bertempat di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Sabtu, 12 Oktober 2019.

Acara penarikan Panen Hadiah Simpedes BRI ini, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Dwi Yono, Notaris Indah Permatasari, mewakili Kepolisian Musi Rawas Slamet, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj. Zairida, Camat Muara Beliti Badarudin, dan Masyarakat Nasabah BRI.
Dalam sambutannya Hj. Suwarti,  mengucapkan terima kasih dan Apresiasinya kepada BRI Cabang Lubuklinggau, karena melalui kegiatan Penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode I. BRI dinilai peduli dengan masyarakat  dan Nasabah yang setia menabung.
Ditambahakan Wabup, bagi para Nasabah, semoga beruntung dan terus aktif serta menggelorakan semangat menabung kepada elemen masyarakat. Dengan gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan, dan punya modal untuk membangun. Sehingga dapat memacu pertumbuhan ekonomi, ucapnya.
Para jajaran BRI dalam acara Penarikan Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2019 ini, telah menyediakan beragam hadiah yang akan diundi kepada Nasabah BRI yaitu :
  1. Grandprize Dua unit Mobil New Nissan Grand Livin,
  2. Doorprize Enam unit Sepeda Motor,
  3. Dua unit Mesin Genset,  dan
  4. berbagai hadiah menarik lainnya.

(Kominfo/Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *