Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Wabup Situbondo Bersama GOW, Tanam 100 Bibit Pohon Buah di Taman Kota

×

Wabup Situbondo Bersama GOW, Tanam 100 Bibit Pohon Buah di Taman Kota

Sebarkan artikel ini

Mutiaaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Penanaman 100 bibit pohon buah  Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di taman kota, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Kamis, (4/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani, Kepala Dinas DLH, Akhamd Yulianto, Kepala Dinas Pertanian, Dadang Arif Bintoro, Kepala DPPP2KB, Imam Darmaji, Camat Kota, Lurah Patokan serta Staf DLH dan lainnya.

Penanaman bibit pohon buah ini merupakan upaya untuk meningkatkan keseimbangan lingkungan dan mempercantik taman kota. Selain itu, pohon buah juga dapat menyediakan manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Situbondo Wabup Nyi Hj. Khoirani mengatakan bahwa, sudah lama kita punya rencana ini, tapi menunggu waktu yang tepat dan Alhamdulillah, hari ini kita bisa meluangkan waktu bersama dinas-dinas terkait untuk menanam pohon buah di Taman Kota Situbondo.

“Kami bersama Gabungan Organisai Wanita (GOW) dan dinas-dinas terkait menanam 1000 bibit pohon buah di Taman Kota Situbondo diantaranya, buah mangga, buah pepaya, Srikoyo dan lainnya dengan harapan, bibit pohon buah yang sudah ditanam ini dapat bertumbuh dan berbuah dengan lebat sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar” ucap wabup Nyai Hj. Khoirani. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *