Wadan Sub Satgas-2 Karhutla Tinjau Posko Kindingan Berikan Dukungan Moril

Mutiaraindotv, Barabai – Kaimantan Selatan, Wadan Sub Satgas- 2 Pencegahan Karhutla Kodim 1002/Barabai wilayah Hulu Sungai Tengah Mayor Inf Pahrijani, meninjau Posko- 9 di Desa Kindingan, kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kamis, 12 September 2019.

Seperti di sampaikan oleh Mayor Inf Pahrijani, bahwa Peninjauan Posko Karhutla ini, untuk memberikan dukungan Moril kepada Anggota Satgas Karhutla yang ada di wilayah, ujarnya.

Sudah satu bulan lebih para Anggota melaksanakan kegiatan Pencegahan Karhutla, tentunya rasa bosan dan jenuh dirasakan oleh Anggota Satgas Karhutla dimana setiap hari dihadapkan dengan kondisi medan yang berbukit bukit dan sangat memerlukan energi yang prima dalam melaksanakan kegiatan.Tak hanya memberikan dukungan Moril saja, Wadan Sub Satgas juga memberikan arahan kepada Anggota posko- 9 Desa Kandingan, agar selalu menjaga Kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Baik kegiatan Pemadaman, Patroli titik Api maupun saat melaksanakan Sosialisasi kepada warga masyarakat tentang Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan.

Laksanakan pendekatan yang Persuasip, sehingga warga masyarakat mengerti tentang dari Bahaya nya Kebakaran hutan dan lahan bagi Kesehatan, pungkasnya. (pendim1002).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *