Wagub Berpesan Kepada 17 Kab/Kota Se Sumsel, Untuk Ikut Serta Word Cleanup Day

oleh -5 views

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya menghimbau untuk terapkan kebersihan lingkungan disetiap harinya. Hal tersebut diutarakannya saat menerima Leader Word Cleanup Day Indonesia. Yang bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan. Jum’at, 17 September 2021.

Sehubungan diadakannya kegiatan Word Cleanup Day atau Hari Bersih-bersih Sedunia,17 Kota dan Kabupaten di Sumatera Selatan, harus ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mawardi Yahya juga berharap dengan diadakanya Peringatan Hari Bersih-bersih Sedunia ( Leader dari Word Cleanup Day) ini, dapat memberikan sosialisasi kepada Masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan.

” Kita juga berharap, dengan kegiatan ini Leader dan segenap panita yang bertugas juga berikan sosialisasi kepada masyarakat untuk terapkan kebersihan lingkungan. Ya minimal lingkungan tempat tinggal mereka sendiri. Karena ini memang penting tidak harus menunggu dengan diadaknya event ini saja “, imbuh Wakil Gubernur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.