Wagub Sumsel Terus Matangkan Persiapan Pertikara Ke-IV Tingkat Nasional Tahun 2022

Mutiaraindotv – Palembang, Sumatera Selatan, Berbagai persiapan terus dilakukan Provinsi Sumatera Selatan pasca ditetapkan menjadi Tuan Rumah Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) ke- IV Tingkat Nasional Tahun 2022, oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) melalui Rakernas bulan Maret 2022.

Untuk mematangkan berbagai persiapan tersebut, Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya memimpin langsung rapat koordinasi Persiapan Pertikaranas 2022 bersama pihak terkait di Ruang Bina Praja, pada hari Jum’at, 02 Juni 2022, sore.

Hadir langsung dalam rapat tersebut Perwakilan dari Polda Sumsel, Kwarda Pramuka Sumsel, PDAM, PT. PLN WS2JB dan juga PTBA serta Bank Sumsel Babel.

Menurut Mawardi semua fasilitas pendukung untuk peserta perkemahan, mulai dari akses Jalan, akses Air dan Penerangan dan juga MCK benar-benar menjadi perhatian pihaknya. Karena itu dalam rapat ini semua pihak terkait dikumpulkan untuk duduk bersama, tegasnya.

” Dan juga untuk melengkapi fasilitas seperti, Rumah Ibadah, serta mempercantik tampilan Gerbang Utama “, pungkas Mawardi serta menghimbau agar BUMD dan BUMN ikut berpartisipasi membantu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramanda Putra, Asisten III Pemprov Sumsel Bidang Administrasi dan Umum, Darma Budhy, Ka Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, Drs. H. Riza Fahlevi, MM, Sekretaris Kwarda Sumsel, Hasanudsin, Koordinator Pengelola Buper Gandus, Rusli Nawi. (Rls_@_018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *