Wakil Bupati Aceh Tengah Melantik Dan Mengambil Sumpah Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tengah

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus SKM, melantik dan mengambil sumpah Jayusman SKM., MM, sebagai kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tengah, prosesi Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pejabat Eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pangkap Kabupaten Setempat berlangsung di Gedung Ops Room Sekdakab Aceh Tengah, Kamis, 25 April 2019.

Pantauan awak media di lapangan, tampak hadir dalam acara tersebut Sekdakab Aceh Tengah Karimansya, Inpektur Aceh Tengah Drs. Muhammad Sukri MPd, Asisten Administrasi Umum Arslan ABD Wahab, Kepala BKPSDM Aceh Tengah Irlina Aida dan segenap Forkopimda Aceh Tengah.

Pelantikan Pejabat Tingi Pratama yang di laksanakan kali ini merupakan hasil ujikompetensi yang di laksanakan beberapa waktu lalu, Jayusman di lantik berdasarkan surat keputusan Bupati Aceh Tengah nomor 822/220/BKPSDM tangal 18 April 2019.

Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus saat memberikan sambutanya mengatakan, mutasi Pejabat Daerah Pada prinsipnya dalam rangka mewujutkan efektifitas organisasi Pemerintahan.

“Semuanya itu ditujukan untuk mewujutkan Perubahan Penyelengaraan Pemerintahan yang lebih baik kedepannya, “ujar H.Firdaus,

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan yang baru dilantik di harapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertangung jawab,” saudara di tuntut untuk mengoptimalkan kemampuan sehinga di nilai layak bekerja dan menduduki jabatan yang diamanahkan mulai hari ini. “tegas Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus. (Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *