Wakil Bupati Batu Bara Minta Exekutip Dan Legislatif Terus Bangun Komunikasi Yang Baik

MutiaraindoTV, Kabupaten Batu Bara – Sumatera Utara. Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara dalam mengambil keputusan tentang Pengesahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2020 berjalan dengan baik, kegiatan dihadiri wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Firma SE. Senin, 26 April 2021.

Pidato singkat Wakil Bupati Batu Bara, “saya mewakili Pemerintah mengungcapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh rekan DPRD Batu Bara, dan Panitia Khusus LKPJ Bupati Batu Bara Tahun Anggaran 2020 yang telah bekerja keras membahas dan meneliti LKPJ sehingga hari ini dapat memutuskan serta dapat memberikan rekomendasi. “Ujar Oky.

Menurutnya, Administrasi Pemerintahan mulai efektif dan berlaku pada Tahun 2021, oleh karenanya mari tetus kita bangun sinegeritas yang lebih baik lagi antara pihak exsekutif dan legislatif.

Saya berharap kepada kita semua, “khususnya rekan (Sahabat) DPRD kiranya dapat meningkatan kerjasama, bangun kebersamaan, menjalin persaudaraan dalam rangka membangun Kabupaten Batu Bara yang kita cintai. ”Kata Oky.

Diujung pidatonya Oky Iqbal menambahkan, dibulan yang penuh mafiroh ini Allah senantiasa melindungi kita semua lebih kepada keluarga dan masyarakat Batu Bara, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dinegri ini, dan Atas nama Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara dan segenap Pemerintah kami ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/1442 M.

Sebelumnya, Panitia Khusus (Pansus) membahas LKPJ Batu Bara Tahun 2020, terus meseport kenerja Pemerintah (Exekutif) yang transparan dan akuntable. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati kami yakin apa yang dilakukan demi kepentingan dan kebaikan, serta kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Panitia Pansus, jelas didalam Undang Undang No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Pemerintahan Provinsi dan Daerah Kebupaten, DPRD. Pemerintahan Daerah terdiri atas Kepala Daerah dan DPRD dibantu oleh Perangkat Daerah dan selanjutnya. “Ujar Pansus.

Selain Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, yang hadir Wakil Ketua DPRD Batu Bara Ismar Khomri SS, seluruh Anggota DPRD sebagai angggata Pansus, Asisten I, Setdakab Batu Bara, Unsur Forkopimda Batu Bara, acara berlangsung dengan hikmat tetap pendisiplinan pada ketentuan Protokol Kesehatan (Prokes) dilaksanakan di gedung aula DPRD Batu Bara Limah Puluh. (Gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *