Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Bersama Rombongan, Telah Hadir Dalam Kegiatan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Desa Permata Jaya

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Hermanus bersama rombongan, telah hadir dalam kegiatan peresmian Desa Suku Lanting Dan Desa Permata Jaya.

Kedatangan Wakil Bupati tersebut langsung disambut oleh Siswa – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Bhakti Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Dinas Sosial Dan Pemberdayaan masyarakat Dan Desa Kabupaten Kubu Raya, dan Tim Pemekaran Desa Suku Lanting dan Desa Permata Jaya. Selasa, (20/03/2018).

Pada kegiatan kali peresmian Desa Suku Lanting dan Permata Jaya ini juga dihiasi dengan Tari Saman, yang dipersembahkan oleh para Siswa – Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Bhakti Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Desa Permata Jaya adalah Desa yang berbatasan dengan Desa Bengkarek pada bagian Utara, Sedangkan pada bagian Selatan, Desa Permata Jaya berbatasan dengan Sungai Kapuas. Pada bagian Barat Desa Permata Jaya berbatasan dengan Desa Tembang Kacang, sedangkan pada bagian timur berbatasan dengan Desa Kali Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DSPMD, Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPRD Kubu Raya, Camat Sungai Raya, Kepala Desa Sungai Asam, beserta seluruh masyarakat dan panitia persiapan Peresmian Desa Suku Lanting Dan Permata Jaya. (Viky/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *