Wakil Ketua DPRD Situbondo Menyerahkan Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Wakil Ketua DPRD Situbondo dari Partai Gerindra, Djaenur Ridho menyerahkan bantuan Sepeda Motor Roda Tiga Kepada Ketua RT 01/RT 02, RW 01, Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Kamis (1/6/2023)

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Situbondo Djaenur Ridho mengatakan bahwa, bantuan roda tiga tersebut adalah aspirasi dari masyarakat Situbondo yang saat ini sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah, aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada DPRD Situbondo sudah kami tepati. Hari ini kami menyerahkan sepeda motor roda tiga di lima titik lokasi yaitu di RT 01, RT 02, RW 01 Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo,” ucapnya.

Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga ini untuk umum, lanjut Djaenur Ridho, jadi, siapapun yang membutuhkan harus diberi pinjaman.

“Kami juga berharap kepada Ketua dan masyarakat yang sudah mendapat bantuan roda tiga tersebut agar merawat supaya tidak cepat rusak,” imbuhnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Djaenur Ridho kepada beberapa wartawan, dia pun juga menjelaskan bahwa semua bantuan yang saat ini sudah terealisasi adalah janji politiknya.

“Hari ini ada lima titik yang akan kami berikan bantuan sepeda motor roda tiga yaitu, di Kelurahan Dawuhan ada 3 titik dan di Kecamatan Panji ada 2 titik. Kami berharap bantuan ini untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi. Selama 5 Tahun saya menjabat, total keseluruhan ada 30 Unit kendaraan roda tiga yang sudah kami berikan semuanya gratis, tidak ada biaya apapun,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 / RW 01, Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Mochammad Hosen yang juga sebagai Ketua Bank Sampah Putra Melati mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Dewan, Khususnya kepada Wakil Ketua DPRD Situbondo Djaenur Ridho dari Fraksi Gerindra yang telah memenuhi aspirasi warga kami yaitu memberikan Sepeda Motor Roda Tiga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Situbondo Djaenur Ridho yang telah menepati janji politiknya yaitu memberikan bantuan roda tiga. Sebelumnya di lingkungan kami beliau juga memberikan bantuan paving serta gapura. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan tersebut,” pungkasnya. (Sony)

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *