Wakil Ketua PKK Kabupaten Pulau Morotai Berkunjung Ke Desa Galo – Galo, Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Maluku Utara

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pulau Morotai – Maluku Utara. Kegiatan dalam rangka penilaian lomba program PKK ditingkat Provinsi Maluku Utara di Desa Galo – Galo, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Wakil Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai Rosita A. Lasidji, didampingi segenap Ibu – Ibu tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai dan Kecamatan Morotai Selatan berjumlah 15 orang.

Tombongan tim penggerak PKK Provinsi Maluku Utara dan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai Sherly Tjoanda Laos dan Wakil Ketua penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai Rosita A. Lasidji. Beserta Ibu – Ibu tim penggerak PKK, Camat Morotai Selatan Nardi Barakati dan Ibu, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pulau Morotai Mahfud Tuasikal, Kadis Nakentrans Rina, Kadis penanaman modal Sophia.

Rombongan disambut dengan pengalungan bunga dan tarian cakelele serta pembacaan 10 program pokok PKK oleh siswi SMP Galo-galo. Dalam kunjungan kerja Tim pengerak PKK provinsi dan di dampingi Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabi Pulau Morotai dalam rangka penilaian lomba desa ke Provinsi Maluku Utara utusan dari Kabupatem Pulau Morotai, Desa Galo – Galo.

Dalam sambutan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai Sherly Tjoanda Laos menyampaikan, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tim penggerak PKK Provinsi Maluku Utara. Sebagai tim penilai dalam rangka penilaian 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Maluku Utara, di Desa Galo – Galo, Kedatangan Bapak dan Ibu sangat kami nantikan.

Dengan harapan dapat memotivasi dalam penilaian sekaligus pencerahan, dalam evaluasi penilaian sehingga Desa Galo – Galo mendapat peringkat pertama dan mewakili Provinsi Maluku Utara pada loma tingkat nasional nanti. Dari 88 Desa dalam Kabupaten Pulau Mororai yang ikut serta dalam Lomba 10 Program pokok Kabupaten, Desa Galo – Galo, Kecamatan Morotai Selatan.

Adalah desa terpilih dan terbaik berdasarkan penilaian tim Penilai tingkat Kabupaten, sehingga hari ini mewakili Kabupaten Pulau Morotai, “terangnya di hadapan masyarakat. Dan disamping itu juga menurut Ketua tim penilai terbaik 10 program pokok PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Fatmawati M. Natsir yang diwakili Sekretaris 2 menyampaikan, selamat kepada tim penggerak PKK dan seluruh masyarakat Desa Galo – Galo.

Yang telah meraih juara 1 lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Pulau Morotai Tahun 2018, semoga pada kegiatan lomba hari ini dapat mempertahankan juara 1. Yang telah diperoleh di tingkat Kabupaten dan dapat meraih juara terbaik di tingkat Provinsi Maluku Utara. Ijinkanlah saya selaku Ketua timpenggerak PKK Provinsi Maluku, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran tim penggerak dan para kadernya.

Yang telah bekerja keras demi peningkatan kualitas bangsa, melalui upaya dalam memperdayakan dan mensejahterakan keluarga. Kepada tim penilai saya memintakan agar dapat melaksanakan penilaian secara obyektif mungkin, sesuai kriteria yang sudah ditetapkan.

Dan di akhir penilaian juga kata kata Ketua tim penilai merasa senang, dan memuji semoga bisa menjadi desa utusan Provinsj Maluku Utara nanti di tingkat nasional. Dengan tim pengerak PKK desa, yang antusias juga menggikuti lomba 10 program PKK. (Oje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *