Wakil Walikota Majelis Taklim Untuk Menjalin Silaturahmi

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, kegiatan Taklim Ramadhan Pemerintah Kota Lubuklinggau tahun 1440 H / 2019 M di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau hari Jumat, 10 Mei 2019.

Acara majelis Taklim Ramadhan dihadiri langsung Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar, Sekda H.A.Rahman Sani, Kepala PA Lubuklinggau, Jajaran Kepala OPD, Camat dan Lurah serta ASN dilingkungan Pemkot Lubhklinggau dan Pencerahma dalam mengisi Tausyiah oleh Ustd Aidil Fitrisyah Musa, Lc.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperbaiki diri dan Menjalin Silaturahmi dalam Bulan Suci Ramadhan 1440 H.
Wakil wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam kegiatan ini, diminta khususnya kepada para ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama.
Alhamdullilah kita masih di pertemukaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, ini Taklim Pertama. Taklim ini mengakat tema memperbaiki diri, mungkin kita selama ini kita berbuat tidak baik dalam hal itu taklim ini kita bisa memperbaiki diri dan mempererat silaturahmi kita bersama. Kekeliruan dan souzon kita antara ASN dan Honorer kita memperbaiki diri dan saling memaafkan, “Ungkapnya”.
Ia juga menyampaikan terimakasih atas kerja untuk menjalankan Visi dan Misi untuk Kota Lubuklinggau. Program – program Pemerintah tahun ini untuk Sekolah Gratis lagi di Anggarkan untuk Baju dan LKS untuk para Murid – murid. Untuk Bidang Kesehatan Gratis kita pakai BPJS untuk Kesehatan masyarakat Kota Lubuklinggau.
Yang menjadi PR pemerintah yang sangat besar adalah membuat Pantai Butan yang belum Terearilisasi. Doakan saja secepatnya Terealisasi, semoga Amal dan Ibdah kita di Bulan Suci Ramadhan kita diterima oleh allah SWT, ” Ungkap Sulaiman Kohar. (Kominfo_Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *