Waktu Istirahat Datang, Satgas TMMD Kodim 0724/ Boyolali Tetap Menjaga Kebersihan Alat

MutiaraindoTV, Kabupaten Boyolali – Jawa Tengah. Untuk memanfaatkan waktu istirahat setelah selesai bekerja, anggota satgas TMMD ke-114 Kodim 0724/Boyolali tampak sedang membersihkan peralatan yang telah digunakan untuk bekerja membangun jalan desa.

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota satgas ketika selesai melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali. Kamis, 28 Juli 2022.

Menurut Praka Alamsyah salah seorang anggota satgas TMMD mengatakan, “bahwa dirinya setiap hari mencuci dan membersihkan semua peralatan yang telah digunakan saat bekerja mengecor jalan, agar alat-alat tersebut tidak cepat rusak dan bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Ditambahkan oleh Praka Alamsyah seluruh anggota Satgas sudah terlatih sejak menempuh pendidikan dasar keprajuritan, jiwa kedisiplinan, ketertiban dan tanggung jawab telah melekat dalam diri seorang prajurit TNI.

Hal ini yang selalu ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD saat bertugas di lokasi TMMD ke-114, setelah selesai bekerja semua anggota satgas memiliki tanggung jawab untuk membersihkan semua peralatan yang telah digunakan saat bekerja membangun jalan di Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. (Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *