Warga Bakal Polisikan Pj Bupati Bekasi, Apa Pasal?

MutiaraIndoTV.com (Bekasi) – Diduga telah melanggar Protokol Kesehatan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan terancam dipolisikan oleh warganya.

Kerumunan seperti di instruksi kan Menteri Dalam Negri No. 15 Tahun 2021, dilarang karena dapat berpotensi terjadinya penyebaran covid 19.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan

Hal itu dikatakan Arifin warga Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi.

Menurut Arifin, pandemi Covid19 adalah persoalan bangsa Indonesia yang saat ini sedang diperangi. Semua komponen bangsa sedang memerangi dan berusaha keras untuk menekan angka Covid19.

“Setiap hari kita dapat melihat ancaman Covid19 di Republik ini, berapa jumlah korbannya, harusnya ini dijadikan perhatian Pj Bupati Bekasi,” Ujarnya.

Dikatakannya, ketika Pj Bupati Bekasi hadir ditempat kerumunan hal ini  berbanding terbalik dengan upaya pemerintah menangani penyebaran Covid 19.

” Kami menyesali hadirnya Pj Bupati ditengah kerumunan disaat masa pandemi Covid19 level 4,”terang Arifin.

Terkait hal itu, dirinya akan melaporkan pelanggaran protokol kesehatan yang diduga dilakukan Pj Bupati Bekasi ke Mapolda Metro Jaya.

” Terkait hal ini, Rabu tanggal 18 Agustus 2021 atau lusa nanti kami bersama kuasa hukum, Aziz Iswanto akan melayangkan surat ke Mapolda Metro Jaya, “Ujarnya.

Seperti diketahui, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, hadir di acara dimana mengundang sejumlah warga. Pada saat itu juga ada pembagian sembako untuk warga. Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 di Kp Kali Jeruk, Desa Kalijaya, Cikarang Barat.dwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *