Warga Bayung Lincir Butuh Perbaikan Jalan

Mutiaraindotv, Kec. Bayung Lincir – Kab. Musi Banyuasin, Tak ubahnya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus melakukan kegiatan Musrenbang, yang dilaksanakan di setiap Kecamatan untuk Perbaikan Infrastruktur baik Pembangunan Jalan dan Jembatan, Sekolah maupun lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Hal ini juga dapat meningkatkan pembangunan yang merata dari kota hingga perdesaaan.

” Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, sudah melakukan terobosan untuk memajukan Kabupaten Musi Banyuasin, agar bisa terdepan menjadi Muba Maju Berjaya 2022 “.

Pantauan team Mutiaraindotv, tertanggal, 11 April 2021 di lapangan bahwa Pembangunan Jalan akses RT. 05 dan RT. 04, Kelurahan Bayung Lincir Indah, Kecamatan Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Bahwa di tahun 2019, perna dianggarkan untuk pengerjaan Jalan, sayangnya pengerjaan Jalan tersebut hanya dengan menggunakan Batu Crocos yang tak disirim Aspal.

Sementara itu Lia Warga RT. 05 mengatakan kepada awak media memang jalan tersebut pernah di bangun pada tahun 2019 setahun yang lalu kenyataan beginilah jalannya hanya di pasang batu saja tak di aspal. Dan juga material sering melanting ke rumah bila di lalui mobil pribadi maupun Truck muatan tanah dan tidak muatan tanah. Karena di atas sana ada yang masak batubata dan ada juga yang pesan tanah, tuturnya.

Lebih lanjut lagi Lia menambahkan saya tak tahu berapa Anggaran Pembangunan Jalan ini kami berharap pada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas PU-PR, agar bisa di perbaiki lagi jalan kami ini agar bisa menikmati jalan yang bagus, katanya.

Di lain pihak Amin mengatakan hal yang sama bahwa jalan ini memang pernah di bangun setahun yang lalu dan hanya menggunakan batu saja dan tak di aspal. Tapi beginilah jalan yang ada banyak batu berhamburan di mana-mana alangkah baiknya bila di aspal, agar warga disini bisa menikmati jalan yang di bangun, tuturnya.

Lebih lanjut lagi amin menambahkan jalan yang telah ada berharap adanya perbaikan untuk pembuatan parit sering kali dari atas sana airnya langsung ke jalan dan terjun ke bawah sini cuma warga di sini berharap begitu kepada Pemerintah, tuturnya. (Gunadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *