Warga Binaanku Adalah Bagian dari Keluargaku Juga Ungkap Serda Hidayat

Mutiaraindotv.com, Surakarta, Serda Hidayat Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, ikuti Prosesi Pemakaman Almarhumah Sumiyem 77 th. Salah satu warga Binaan yang beralamat di Kp.Sewu Rt.03 / Rw.04 Jebres Surakarta. Jumat, 14 Juni 2019.

Almarhumah Sumiyem, yang meninggal pada hari Jum’at 14 Juni 2019 sekitar pukul 18.45 Wib. Karena menderita sakit, beliau dimakamkan pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 sekitar pukul 14:00 Wib di Astana Purwoloyo Jebres Surakarta.

Almarhumah juga merupakan Istri dari Sukimin, beliau meninggalkan 4 anak, 7 Cucu dan 2 Buyut. Sukimin beserta keluarga Almarhumah mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya. Atas Partisipasi Babinsa yang ikut serta membantu Prosesi Pemakaman Istrinya sampai dengan selesai dan aman.
Serda Hidayat, mengatakan kehadiran kami disini, karena adanya Jalinan Silaturahmi yang tiada batas terhadap seluruh Komponen Masyarakat. Khususnya warga Binaan Kampung Sewu, karena bagi Babinsa warga Kampung Sewu adalah bagian dari Keluarga. Semoga tetap terjalin hubungan baik antara Babinsa dan Masyarakat.
(Agus Kemplu Pendim Solo)
editor : Agung.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *