Warga Dapatkan Vaksinasi Malam Hari Yang Digelar Polsek Cikarang Barat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Percepatan vaksin tahap ketiga dilakukan Polsek Cikarang Barat dengan menggelar vaksinasi malam hari, yang di lakukan di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Selasa, 05 April 2022.

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Cikarang Barat, kabupaten Bekasi, Ratusan warga menganteri untuk mendapatkan vaksinasi yang dilakukan warga untuk di gunakan warga mudik lebaran yang menjadi syarat warga untuk pulang ke kampung halamannya.

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sutrisno dan Wakapolsek Cikarang Barat AKP Tarmuji, di bantu Petugas Medis dan Petugas Kelurahan Telaga Asih berjalan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Vaksinasi malam hari di bulan suci ramadhan kami lakukan agar tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, “ucap Kapolsek Cikarang Karat Kompol Sutrisno.

“Di kelurahan Telaga Asih kami menargetkan ribu ratus warga untuk mendapatkan vaksinasi, “ucapnya.

Sementara warga yang mengetahui adanya vaksinasi malam hari yang dilakukan Polsek Cikarang Barat, mengaku sangat merespon dan langsung mendatangi tempat vaksinasi dengan harapan dapat melakukan vaksinasi tahap ketiga tersebut.

“Mendapat info dari temannya tentang adanya vaksinasi tahap tiga di kelurahan telaga asih yang dilakukan Polsek Cikarang Barat, kebetulan bekerja di pagi hari.

Makanya langsung datang untuk mendapatkan vaksinasi, agar nanti dapat pulang ke kampung halamannya di daerah Kuningan. “Ucap Kusyanah (22 Tahun) wanita berhijab yang bekerja di Lawasan Industri Jababeka.

“Alhamdulillah saya dapat melakukan vaksinasi yang berarti dapat pulang mudik lebaran nanti, saat hari raya idul Fitri. “Tutup Eka (23 Tahun) warga yang juga ikut vaksinasi. (Agus Yusbiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *