Warga Desa Sundawenang Di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Laki – Laki Di Sungai Cicatih

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Warga Kampung Sueng RT. 13/RW. 06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki – laki yang hanyut terbawa arus sungai Cicatih. Jumat 5 April 2019, sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat bayi berjenis kelamin laki – laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Oji Yakub (60 Tahun) warga Kampung Sueng, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang hendak menambang pasir di sungai tersebut. Awalnya ia menduga bayi tersebut hanyalah sebuah boneka, tetapi setelah diangkat dari tumpukan sampah ternyata bayi yang sudah tak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut, Oji langsung melaporkan ke perangkat Desa Sundawenang dan meraka pun langsung berkoordinasi dengan Polsek Parungkuda. Setelah itu Polisi langsung olah TKP hingga membawa mayat bayi laki – laki ke RSUD Sekarwangi, untuk dilakukan otopsi.

“Kami telah berupaya dari pertama bayi itu ditemukan hingga dimakamkannya nanti di kampung ini,” cetus Wahid Kepala Desa Sundawenang

Lanjutnya, diduga bayi tersebut dibuang dari hulu sungai hingga menyangkut dipinggir kali Cicatih Kampung Sueng dengan kondisi tertimbun sampah dan terlilit ari – ari.

Sampai berita ini dilayangkan, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian, karena belum dimintai keterangan. (Herwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *