Warga Di 3 RW Berterima Kasih Ke Dinas SDA BM-BK, Jalannya Menjadi Mulus

Mutiaraindotv, Cibitung, Masyarakat pengguna jalan dan para pedagang pasar pamor merasa senang, karena jalan raya H bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung di perbaiki. Minggu, 03 September 2021.

Peningkatan jalan raya H bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung sepanjang 575 meter di perbaiki. Membuat para penguna jalan serta para pedagang pasar pamor senang, karena jalan yang sering mereka lalui kini dirapihkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pasalnya ada beberapa titik ruas jalan mengalami kerusakan. Karena Jalan Raya H bosih ini sering di lalui oleh para pengguna jalan serta para pedagang Pasar Pamor.

” Jalan raya H bosih yang sedang di perbaiki ini, melintasi beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan yaitu, RW. 002, RW. 012 dan RW. 013. Dari ke tiga RW tersebut memang harus di perbaiki, agar para pengendara saat melalui jalan raya H bosih tidak ada rasa kekuatiran dalam berkendara.

Sementara itu pihak Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDA BM-BK), menyatakan bahwa jalan raya H Bosih sudah ada terdaftar di LPSE. Yang dianggarkan dengan nilai anggaran yang disesuaikan dengan kondisi jalan. Dan kegiatan proyek jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Varforcea Nowly. Pihak Dinas meminta ke pihak CV, agar pekerjaan tersebut, dikejakan sesuai dengan RAB dan berjalan lancar sesuai yang telah di tentukan.

Menurut salah satu pihak dari CV. Varforcea Nowly yang disampaikan langsung oleh Yauhanes menjelaskan, bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin, sesuai yang diminta oleh pihak Dinas. Yang mana memang sudah tertuang dalam rencana kegiatan dari pihak Dinas serta Konsultan, ucapnya.

Bahkan kepala Dinas SDA BM-BK Kabupaten Bekasi turun langsung untuk melihat pekerjaan yang sedang di kerjakan oleh pihak CV, ucapnya ke media Mutiaraindotv. (cahyono-yonex]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *